Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) Kepribadian , Penampilan dan Kemampuan

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) Kemampuan , Penampilan dan Kepribadian

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) Adalah shinobi dari klan uchihagakure uchihagakure yang adalah kapten anbu. Dia kemudian menjadi penjahat internasional setelah membunuh seluruh klannya, hanya meninggalkan saudara perempuannya, Sasuke. Dia kemudian bergabung dengan organisasi kriminal internasional yang dikenal sebagai Akatsuki, yang kegiatannya sering membuatnya bertentangan dengan Konoha dan Ninjya - termasuk Sasuke yang mencoba membalas dendam pada klan mereka dengan membunuh Itachi. Setelah kematiannya, alasan Itachi lebih rumit daripada apa yang terlihat dan bahwa tindakannya hanya untuk kepentingan kerabat dan desa -desanya, membuatnya tetap menjadi Shinobi Konohagakure yang setia sampai akhir.

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi )


Itachi adalah anak pertama yang lahir dari Mikoto dan Fugaku Uchiha. Masa kecilnya ditandai oleh kekerasan: pada usia empat tahun, Perang Dunia Ketiga di Shinobi pecah dan dia menyaksikan banyak korban perang. Kematian dan kehancuran yang ia alami pada usia muda telah trauma Itachi dan menjadikannya seorang Pasifik, yang membuatnya berlatih tanpa berhenti untuk mewujudkan mimpinya menjadi ninja di antara ninja untuk menekan pertempuran dunia. Pada usia 5 tahun, setelah menjadi kakak perempuan untuk Sasuke, Itachi didekati oleh Shisui, yang mengusulkan untuk berlatih bersama. Keduanya segera menjadi teman baik, membentuk tautan seperti orang tua ketika mereka terus mengajarkan tips lain. Selama serangan Renard à sembilan cauys, ia sendirian di rumah untuk memelihara Sasuke, diikuti oleh Itachi yang menyelamatkan Mikoto dari kejatuhan di puing -puing dan di anime mencari perlindungan dengan Izumi. Serangan ekor kesembilan membuat hubungan antara manajemen Konoha dan Uchiha, yang pertama percaya bahwa yang terakhir bertanggung jawab. Uchiha tergerak oleh desa, mengisolasi mereka dari seluruh desa dan memfasilitasi mereka.

Pada usia 6, Itachi terdaftar di Akademi, di mana ia selalu memperoleh skor tertinggi dari setiap subjek dan dengan cepat mempelajari semua keterampilan yang diajarkan kepadanya, jadi ia disewa sebagai yang terbaik dari generasinya. Setelah empat bulan, gurunya dengan suara bulat setuju untuk membiarkannya lulus ujian kelulusan sebelumnya karena Itachi lebih dari cukup untuk tingkat genin, yang ia berhasil pada akhir bulan. Sementara itu, ia mulai secara serius mempelajari sejarah dunia, dengan mendapatkan penghargaan yang besar. Pada hari ia lulus lulusan termuda setelah perang, ia didekati oleh Danzo Shimura, yang mengevaluasi pikiran Itachi.

Dengan bergabung dengan Tim 2, Itachi terus menyempurnakan keterampilannya di level Chūnin, yang membuatnya menarik perhatian para pemimpin Konoha. Menanggapi kriteria, Fugaku mengizinkannya duduk di pertemuan klan di ruang bawah tanah kuil Naka. Hampir setahun sejak ijazahnya, Itachi telah menguasai Ninjutsu sehubungan dengan misinya yang terlalu mudah, bahkan jika Yūki Minazuki tidak merekomendasikannya untuk ujian Chunin. Setelah mendapatkan delapan tahun, sebagai tim paling penting dari Tim 2 sepanjang tahun, mereka bertanggung jawab untuk mempertahankan API Daimyo. Selama perjalanan tahunan mereka ke Konoha. Selama misi, konvoi diserang oleh orang -orang bertopeng, yang membunuh Tenma Izumo sebelum Itachi, membuatnya naik Sharingan, yang ia kuasai pada usia yang sama. Di anime, Itachi menemani temannya Shisui dalam pelatihan tiga bagian, untuk mengganggu pertempuran antara Hokage dan Root ketiga. Setelah mengharapkan Ninja Root, Itachi belajar dari Shisui untuk memiliki selera moralnya sendiri dari berbagai sudut pandang, bukan satu. Pada usia 10 tahun, pejabat Konoha mengizinkan Itachi untuk berpartisipasi dalam Tes Chunin sendiri, yang ia lewati dan menjadi Chunin.

Pada usia 11, Itachi bergabung dengan Anbu sebagai anggota yang lebih muda. Di anime, Itachi ditugaskan ke tim RO, bekerja dengan Tenzo dan dengan Kakashi Hatake sebagai Kapten. Selama nasihatnya, Itachi bertemu Kakashi dan menunjukkan minat pada Sharingan yang dia miliki bahkan jika dia bukan seorang Uchiha. Pada satu titik, mereka berdua bekerja bersama dalam tim dua setelah pertukaran antara Konohagakure dan kelompok Prajñā dari Negara Hutan; Membunuh bagian terakhir setelah upaya pengkhianatan. Mereka akan bekerja sama selama dua tahun sampai Itachi dipromosikan menjadi tim ANBU baru di bawah otoritas Danz.

Realisasi Itachi adalah sumber kebanggaan besar bagi keluarganya, ayahnya melihatnya sebagai bukti kemakmuran masa depan Uchiha dan saudaranya untuk melihatnya sebagai model seumur hidup. Itachi menghabiskan banyak waktu dengan Sasuke, berlatih dengannya (meskipun jarang benar -benar terbentuk) dan memberinya pengakuan yang tidak diberikan oleh ayah mereka. Namun, terlepas dari semua perhatian yang ia terima, hanya sedikit yang benar -benar memahami Itachi, percaya bahwa keterasingannya karena kesenjangan antara kapasitasnya dan mereka dan bukan ketidakpuasannya sehubungan dengan kehidupan konflik Shinobi. Akhirnya, penghinaan Uchiha atas perlakuan yang tidak adil membuat mereka merencanakan kudeta. Fugaku, kepala Uchiha dan konspirator utama kudeta, mendorong kemajuan Itachi ke jajaran ANBU sebagai sarana memata -matai di desa. Itachi, bagaimanapun, mengetahui bahwa kudeta Uchiha akan menyebabkan intervensi oleh desa -desa lain dan akhirnya memulai Perang Dunia lainnya, yang tidak dapat ia dukung. Sebaliknya, ia telah menjadi agen ganda, menandakan tindakan Uchiha ke Hokage ketiga dan Dewan Konoha dengan harapan bahwa ini akan membantu mereka menemukan resolusi damai.

Itachi berbagi beban mengkhianati klannya dengan Shisui. Namun seiring waktu, semakin jelas bahwa perdamaian tidak dapat dicapai. Shisui bermaksud menggunakan Kotoamatsukamininya kepada para pemimpin Uchiha untuk memaksa mereka bernegosiasi, tetapi mata kanannya dicuri oleh Danz sebelum memiliki waktu. Pilihannya sendiri ada di tempatnya, Shisui mempercayakan sisa matanya ke Itachi dan memintanya untuk melindungi desa dan nama keluarga mereka sebelum tenggelam di Sungai Naka. Itachi sangat sedih tentang kematian Shisui, cukup untuk membangunkan Mangekyo Sharingan. Ketika hari berikutnya, beberapa Uchiha, waspada terhadap Itachi, menuduhnya membunuh Shisui dan melakukan bunuh diri, Itachi kehilangan ketenangannya dan menyerang mereka dengan mudah. Sebuah celah dibuat antara Itachi dan keluarganya, dan peringatannya untuk memeriksa kembali apa yang mereka lakukan di telinga tuli. Pada usia 12, ia dipromosikan menjadi Kapten Anbu, dengan usia 13 promosi yang diekspresikan secara terbuka di karena permintaan Danz dan penerimaan Hiruzen. Di anime, Itachi juga menerima komando ketiga pasukannya. Pada satu titik, Itachi akan menghadapi ayahnya di ruang bawah tanah Kuil Naka, yang mengungkapkan bahwa ia telah makan Sharingan sendiri sejak Perang Dunia Ketiga di Shinobi. Setelah membaca tablet batu dan mengetahui kebenaran kekuatannya, Fugaku meminta bantuan Itachi dalam revolusi, tidak mendarahi pegawai negeri sipil sebagai pengganti untuk mengendalikan rubah ekor kesembilan yang mendukung darah efusi klan. Sebaliknya, Itachi akan kembali ke dewan direksi Konoha untuk melaporkan pemberontakan klan yang akan segera terjadi.

Meskipun Hokage ketiga masih ingin bernegosiasi dengan Uchiha, Danzo Shimura menyadari bahwa tidak ada lagi hasil yang dapat melihat kelangsungan hidup klan Uchiha. Dia menjelaskan ini kepada Itachi dan memberinya pilihan: untuk mendukung kudeta Uchiha dan melakukan semua klan, termasuk Sasuke, terbunuh dalam konflik berikutnya, atau menerima tugas menghilangkan klan sebelum dimulainya kudeta dan diizinkan menyelamatkan Sasuke . Itachi telah memilih saudaranya. Terlepas dari pilihannya, Itachi disiksa oleh rasa bersalah, khususnya mengetahui bahwa Shisui mungkin tidak akan memaafkan pilihannya untuk menghancurkan klan. Namun, mengingat kata -kata ayahnya untuk tidak membiarkan orang lain memutuskan sesuatu untuk hidupnya, dia memutuskan untuk melanjutkan jalannya. Selama persiapan terakhir, Itachi menemukan seorang pria bertopeng menyelinap di sekitar Konoha. Untuk mengamatinya, dia percaya bahwa manusia benar -benar Madara Uchiha yang bertekad untuk memicu konflik baru. Itachi mendekatinya dengan tawaran itu: dia akan membantu "Madara" dengan menghancurkan Uchiha, membalas dendam kepada mereka karena telah meninggalkannya beberapa dekade sebelumnya, jika Madara ingin menyelamatkan desa, yang dia terima.

Dalam satu malam, Itachi dan Tobi membantai seluruh klan. Itachi meminta orang tuanya secara pribadi. Terlepas dari pengkhianatannya, mereka tidak memberinya niat buruk, melainkan mengatakan kepadanya ketika mereka terbunuh bahwa mereka bangga padanya dan memintanya untuk merawat Sasuke. Disiksa oleh kesedihan atas tindakannya, Itachi melihat Sasuke satu -satunya orang yang cocok untuk menghukumnya karena kejahatannya. Untuk mengatur Sasuke di jalan ini, ia membuat penjahat, dibuat dengan membiarkan Sasuke menemukannya berdiri di tubuh orang tua mereka dan menggunakan Tsukuyomi. Untuk menyiksa dia dengan visi pembunuhan mereka. Sasuke melarikan diri, takut akan kematiannya sendiri, tetapi Itachi melanjutkannya untuk mengungkapkan kebohongan yang telah dia buat: dia membunuh keluarga mereka untuk menguji keberaniannya dan sekarang ingin menguji dirinya sendiri terhadap satu -satunya tantangan baginya, adik laki -laki yang tidak pernah dia cintai. . Dia mendorong Sasuke untuk menjadi cukup kuat untuk membunuhnya dan membalas dendam, yang menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan Da Mangekyo sendiri. Itachi pergi, tetapi terkejut menemukan Sasuke sudah mengejarnya dengan Sharingan baru. Upaya balas dendam Sasuke gagal dan dia pingsan, tetapi tidak sebelum melihat Itachi menangis dengan penyesalan.

Setelah itu, dia menyamar sebagai klon gagak sebagai anggota Root untuk mengancam Danz dia akan membocorkan rahasia Konoha ke desa musuh jika dia menyentuh Sasuke, setelah menyadari Danz tidak dapat dipercaya untuk menepati janjinya. Untuk urusan terakhirnya di desa, Itachi mengunjungi Hokage Ketiga dan melaporkan bahwa misinya telah selesai, yang membuat Hokage Ketiga terkejut dan kecewa. Itachi meminta yang Ketiga menjaga Sasuke, yang ketiga bersumpah untuk melakukannya. Itachi meninggalkan desa secara terbuka sebagai pengkhianat tetapi diam-diam dengan misi baru: menyusup ke organisasi Tobi, Akatsuki, dan mencegahnya bergerak melawan Konoha. Dalam anime, Itachi disergap oleh mantan pasukan Anbu di bawah perintah Danzo, hanya untuk mengelabui mereka agar saling membunuh menggunakan genjutsu. Di beberapa titik setelah bergabung dengan Akatsuki, ia awalnya bermitra dengan Jūz Biwa . Sementara tumbuh terbiasa dengan pengaturan baru dan bekerja dengan baik dengan pasangannya, duo ini akhirnya diberi misi di Tanah Air . Setelah menyelesaikannya, mereka disergap oleh regu pemburu-nin yang dipimpin oleh Yagura . Sementara awalnya ditekan oleh jinchūriki yang sempurna , Itachi mampu mengalahkannya dengan Amaterasu , tetapi tidak sebelum Jūzō dibunuh.

Beberapa waktu kemudian, Orochimaru mencoba mencuri tubuh Itachi untuk mendapatkan Sharingan, tetapi Itachi dengan mudah mengalahkannya, menjebaknya di dalam genjutsu kelumpuhan dan memutuskan tangan kirinya untuk mencegahnya menghilangkannya. Dalam anime, Itachi mengungkapkan rasa jijiknya pada Orochimaru karena eksperimennya yang tidak manusiawi dan hendak membunuhnya ketika Kabuto menyelamatkan Orochimaru tetapi mereka berdua terpaksa meninggalkan Akatsuki. Kemudian, Itachi bermitra dengan Kisame Hoshigaki , dengan siapa dia terikat atas ketenaran bersama mereka karena membunuh rekan senegaranya sendiri. Untuk mencari pengganti Orochimaru, Itachi membantu merekrut Deidara , yang seninya dia kalahkan dengan genjutsu Sharingan.; Deidara akan selamanya setelah bersumpah membalas dendam atas kekalahan memalukan.Dalam anime, Itachi juga membantu dalam perekrutan Hidan . Pain akhirnya menangkap angin upaya Orochimaru untuk menghancurkan Konoha dan meminta tim untuk menyelidiki, yang Itachi segera mengajukan diri untuk mengkhawatirkan keselamatan Sasuke.

Pada titik tertentu, Itachi terjangkit penyakit mematikan. Dia menjaga dirinya tetap hidup selama bertahun-tahun dengan obat-obatan dan kemauan keras sehingga dia bisa hidup cukup lama untuk mati di tangan Sasuke.

Kepribadian Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Sejak usia muda, Itachi tenang dan luas, menunjukkan kedewasaan yang nyata untuk usia dan pengetahuannya tentang bagaimana mengelola setiap situasi. Untuk semua pencapaian, bakat, dan ketenaran, Itachi adalah orang yang agak rendah hati. Tidak pernah sombong dengan kapasitasnya sendiri atau meremehkan orang lain, sebagian besar hal yang dia katakan tidak akan bias dan akurat. Jika lawan melampaui harapannya atau menyebabkan tantangan yang sah untuknya atau sekutunya, Itachi akan mengakuinya dengan bebas. Sebagai tujuh tahun, alasannya setara dengan Hokage. Setelah mempelajari sejarah, tidak hanya pada klan atau desa, tetapi juga dunia, ia memperoleh apresiasi yang lebih luas tentang apa yang penting. Mempelajari begitu banyak hal memungkinkannya untuk memahami bagaimana peristiwa masa lalu terjadi dan, ketika ia menerapkan pemahaman yang sama di masa depan, ia khawatir tentang tempatnya. Pada saat yang sama, Itachi masih cukup naif sebagai seorang anak dalam banyak skenario dunia nyata dan karena itu bersedia belajar dari rekan -rekannya tentang cara membedakan situasi. Dia tinggal di kejauhan, mengamati individu dan ide -ide tanpa terlibat langsung sehingga dia dapat sepenuhnya memahaminya.

Meskipun pendekatan ini mencegahnya dari dekat dengan banyak orang, itu memungkinkannya untuk berpikir dan bertindak tanpa prasangka atau prasangka, alih -alih menilai sesuatu secara ketat berdasarkan kapasitasnya sendiri. Di anime, Itachi secara tidak sengaja memperoleh banyak teman dan pengagum karena kepeduliannya yang tulus terhadap orang lain terlepas dari sifat pasifnya. Dia akan memikirkan Shinobi dan asal desa dan masa depannya. Karena alasan ini, ia tidak pernah sombong atas kapasitas atau prestasinya sendiri; Di mana, sebagian besar pandangan atau pernyataan yang ia buat pada umumnya didasarkan, melihat situasinya. Dari sana, ia tidak memiliki kesetiaan yang dibenarkan di klan umum di antara Uchiha; Bahkan jika dia mencintai keluarganya dan menginginkan yang terbaik untuk mereka, dia tahu bahwa ada sesuatu yang lebih penting daripada aspirasi pribadi Uchiha. Impian Itachi adalah menjadi hokage, bahkan jika dia menyembunyikannya kepada orang lain. Itachi juga salah satu penduduk desa langka Konoha untuk tidak memiliki dendam terhadap Naruto Uzumaki, berpikir bahwa Naruto adalah korban terbesar dari serangan ekor kesembilan dan menunjukkan kepadanya kebaikan setiap kali mereka bertemu secara kebetulan. 

Seorang pasifis di hati, Itachi tidak suka bertarung dan akan menghindarinya jika dia bisa. Ketika dia tidak bisa, dia akan mengakhiri pertempuran secepat mungkin, sambil berdiri sebanyak mungkin. Meskipun demikian, Itachi memperkirakan bahwa kebutuhannya sendiri adalah sekunder dari kebaikan yang lebih besar dan untuk itu, ia menjadi seorang shinobi. Dia berlatih tanpa henti untuk membaik secepat mungkin dan membungkuk terhadap semua ketidaknyamanan kehidupan Shinobi tanpa keluhan untuk motivasi sederhana untuk berguna bagi orang lain. Komitmennya untuk membatasi kelalaian, karena pelatihan pribadi menggunakan metode yang sangat fatal seperti menghindari serangkaian kunai di anime. Menjadi juga dicapai sebagai ninja memungkinkan Itachi untuk mendekati masalah tanpa lebih sulit daripada yang lain, memuaskan cinta damai Anda. Dua kepribadian ekstrem ini menjadi konflik ketika peristiwa menuju jatuhnya klan Uchiha; Dia tidak ingin melukai keluarganya dan mencari resolusi damai, tetapi tahu bahwa jalan dengan pertumpahan darah paling sedikit adalah penghancuran klan. Ketika klan Uchiha menolak untuk menghalangi rencana mereka, Itachi didorong di tepi dan sikap yang umumnya sopan terhadap anggota klannya untuk lebih kejam, mengkritik mereka secara terbuka dan menyerang mereka pada pilihan penyegelan mereka dan nasib mereka sendiri. Selain pasifisme dan kebaikan alami, Itachi memiliki sisi yang marah dan tanpa ampun ketika orang yang dicintainya terluka atau terancam. Untuk membalas dendam pada manipulasi pengecut Yashiro Uchiha terhadap ayah ayahnya dan membantu memprovokasi perang melawan Konohagakure sambil tetap aman dari tanggung jawab, Itachi menggunakan Tsukuyomi untuk memaksanya mengalami penyiksaan dalam sekejap setelah membuatnya menyadari betapa lemahnya dia dibandingkan dengan dengan dia dibandingkan dengan Itachi sendiri. Itachi kemudian akan menggunakan Tsukuyomi, diikuti oleh Amaterasu untuk mengeksekusi anggota akar yang tidak mengalami balas dendam karena Sugaru telah meracuni shisui.

Selain trauma yang ia alami karena membunuh keluarganya sendiri, Itachi tidak menyalahkan orang -orang di antara para pemimpin Konoha yang memberinya misi; Meskipun dia tidak mempercayai Danz secara pribadi, dia tahu bahwa Danz hanya memiliki minat terbaik di desa di hati. Tapi Itachi - sebagian karena misinya harus bergabung dengan Akatsuki - sangat berubah setelah pembantaian, jarang jika dia telah menunjukkan emosi. Dia menjadi lebih rentan terhadap kekuatan dan otorisasi kebiasaan kekerasan tertentu dari rekannya, Kisame, dengan alasan mengapa dia memajukan tujuan Akatsuki. Setelah belajar dari Hiruzen, segala sesuatu yang dialami oleh Itachi, Hashirama menganggapnya sebagai shinobi lebih kuat dari dirinya sendiri. Itachi tidak dapat dan tidak akan sepenuhnya mengguncang sikap Pasifiknya, dan tidak akan menghadapi konfrontasi atau tidak akan mengontrol jika kemungkinan kerusakan tambahan menjadi terlalu tinggi untuk diri mereka sendiri atau untuk yang lain. Selain itu, Itachi akan terus menunjukkan moralitasnya pada waktu -waktu tertentu, ketika ia mengungkapkan rasa jijiknya karena kurangnya kepedulian terhadap Orochimaru untuk kehidupan manusia. Sementara Kisame terkadang memprotes, dia menganggap Itachi sebagai teman baik dan mendengarkan instruksinya. Itachi juga memiliki kemitraan yang layak dengan mitra Jūz sebelumnya, menunjukkan rasa hormat padanya dan setelah kematiannya, menempatkan jenazah Kubikiribōch di tangan Jūz.

Kedamaian dan perlindungan Konoha selalu berada di garis depan pikiran Itachi, tetapi dedikasinya kepada saudaranya, Sasuke, diprioritaskan dalam semua situasi. Sejak bayi Sasuke, Itachi telah merawatnya. Di anime, Itachi bahkan menebak seks Sasuke tepat sebelum kelahiran adiknya. [46] Mereka akan menghabiskan sepanjang hari bersama di hutan di sekitar Konoha dalam sebuah petualangan dan akan mengakhiri misi yang dinamai sendiri. Ketika Itachi menjadi ninja yang ulung dan menarik banyak perhatian dari ayah mereka, Itachi mengambil waktu khusus untuk mengisi posisi ayah mereka untuk kepentingan Sasuke, kadang -kadang bahkan menolak keinginan ayahnya untuk membuat Sasuke bahagia. Pada gilirannya, Sasuke ingin menjadi seperti saudaranya dan sering meminta Itachi untuk melatihnya dalam seni ninja. Itachi hampir tidak akan pernah melakukannya, tidak akan menusuk dahinya dan berjanji untuk membentuknya di lain waktu. Sayangnya, tidak satu pun dari janji -janji ini yang diadakan.

Keselamatan Sasuke yang akhirnya meyakinkan Itachi untuk lulus dengan membunuh sisa Uchiha, berpikir bahwa kutukannya sendiri tidak sia -sia jika dia memastikan kelangsungan hidup Sasuke. Bahkan jika dia melakukannya untuk Sasuke, Itachi ingin dihukum karena kejahatannya dan memilih Sasuke sebagai orang yang akan membalas dendam padanya. Untuk mendorong Sasuke ke arah ini, Itachi telah mempertahankan alasan sebenarnya untuk tindakannya dan lebih suka mengambil karakter seorang pria yang tidak menyukai saudara perempuannya. Oleh orang, Itachi peduli dengan Sasuke hanya karena mata yang bisa dia ambil untuk mendapatkan Maningero Sharingan yang kekal. Tindakannya di Akatsuki dimaksudkan untuk memperkuat karakter ini, dan setiap kali dia bertemu Sasuke selama bertahun -tahun, dia akan mengolok -olok kelemahannya dan mendorongnya untuk menjadi cukup kuat untuk membunuhnya. Rencananya adalah, begitu dia terbunuh, Sasuke akan diberi selamat sebagai pahlawan. Itachi tidak pernah ingin Sasuke mengetahui kebenaran tentang pembantaian Uchiha, dan jika dia melakukannya, dia berharap bahwa ingatan akan topi yang penuh kebencian akan membuatnya percaya. Pengejaran yang terus -menerus dari kedamaian Itachi, yang terkait dengan kerahasiaan yang paling penting dari misinya dan kemampuannya untuk mengkhawatirkan orang -orang di sekitarnya, memastikan bahwa Itachi membawa setiap beban, percaya bahwa ia tidak membutuhkan bantuan dari kolega.

Setelah kematian dan reinkarnasinya, Itachi menemukan bahwa sebagian besar rencananya telah gagal; Sasuke bukan pahlawan, dia menemukan kebenaran tentang apa yang dilakukan Itachi, dan sekarang dia bertujuan untuk menghancurkan Konoha karena perannya dalam penderitaan Itachi dan klan Uchiha. Dia kemudian mulai melihat celah dalam rencana aslinya: dia telah mencoba memanipulasi Sasuke daripada jujur padanya dan percaya pada kekuatannya sendiri. Mengenali kesalahan, Itachi bebas untuk menjadi dirinya sendiri, bukan karakter yang telah dibuatnya, secara terbuka kepada orang lain dan menampilkan perasaan humor kering bahkan dalam situasi yang penuh tekanan. Dia mempercayai Naruto Uzumaki untuk mencegah Sasuke melanjutkan lebih banyak di jalan kegelapan, dan setelah Naruto mengatakan dia akan menghentikan perangnya sendiri, memperingatkan Naruto untuk tidak melupakan nilai -nilai teman -temannya seperti dia sendiri dan "Madara", mengingatkannya bagaimana cara Orang yang dia suka membantunya datang sejauh ini. Itachi kemudian menunjukkan empati kepada musuhnya Kabuto Yakushi, mengasimilasi kesombongan Kabuto dan keyakinan bahwa tidak ada orang di luar dirinya dengan Itachi yang hidup, mengatakan kepadanya bahwa cara seperti itu tidak dapat menyebabkan kegagalan, pada saat yang sama akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda akhirnya mengenali diri Anda, mengenali diri Anda. kebenaran. Siapa dia dan memaafkan dirinya sendiri atas kesalahannya. Itachi juga telah menunjukkan sisi reflektif, menolak pernyataan Sasuke bahwa dia sempurna dan mengatakan kepadanya bahwa kesempurnaan tidak akan pernah bisa diperoleh oleh seorang individu. Itachi diyakini, kadang -kadang dua orang dengan kepribadian yang sangat berlawanan adalah sisi dari mata uang yang sama; Bahwa ketika mereka belajar bekerja sama, mereka dapat berhasil dalam hal -hal yang tidak dapat mereka capai, kemungkinan referensi tentang cara dia dan Kisame benar -benar bertentangan tetapi mampu mengimbangi kelemahan satu sama lain. Dia juga akhirnya membuka dan jujur dengan Sasuke pada pertemuan terakhir mereka, mengakui apa yang dia lakukan dan bahkan berbagi informasi bahwa Sasuke tidak diketahui. Dia meminta maaf kepada Sasuke karena gagal dalam tanggung jawabnya sebagai kakak laki -laki, bertanya -tanya apakah dia telah berada di Sasuke sejak awal, ini bisa memungkinkan mereka untuk menghindari penghancuran Uchiha. Pada saat -saat terakhir mereka bersama, Itachi memberi tahu Sasuke bahwa dia tidak perlu pengampunan dan bahwa dia akan selalu mencintainya semua yang telah terjadi.

Penampilan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Itachi adalah pria yang cukup tinggi dengan kulit putih. Dia memiliki mata hitam, di bawah, ada kolam air mata yang panjang. Dia memiliki rambut jet hitam yang ditarik ke belakang dengan kurcaci rendah dan wajahnya dibingkai oleh pinggiran menengah yang membentang ke dagunya; Tikar kuda dan pinggiran telah tumbuh lebih lama selama bertahun -tahun. Penampilan keseluruhannya sangat mirip dengan Sasuke. Selain itu, seperti saudaranya, ia dianggap sangat cantik karena banyak gadis tergila -gila padanya. Dengan tinggal di Konoha, pakaiannya yang santai terdiri dari kemeja hitam dengan simbol klan Uchiha di bagian belakang, perban di sekitar pergelangan kaki dan sandal hitamnya. Dia mengenakan celana cokelat dengan kantong senjata yang diikat di punggungnya. Dalam pelayanan, ia akan mengenakan seragam standar ANBU dengan pelindung lengan, jaket antidevice dan masker porselen yang dirancang agar terlihat seperti musang dengan segitiga merah di atasnya.

Sebagai anggota Akatsuki, ia mengenakan gaun standar dari Akatsuki dan pelindung bagian depan Konoha yang ditembak jatuh untuk melambangkan hubungannya yang rusak dengan desa. Kerah gaun tinggi akan mengaburkan tikar kuda. Dia kadang -kadang akan membuka kancing gaunnya di tengah dada dan meletakkan lengan kirinya di sana, bukan di lengan baju. Di bawah gaunnya, ia mengenakan pakaian yang mirip dengan baju besi Akatsuki lainnya: Jala dengan aksen biru gelap di bawah kaos identik dengan sabuk putih sederhana di pinggang dan celana biru tua. Di kanannya annular adalah cincin Akatsuki -nya, yang berwarna merah dan memiliki kanji untuk "vermilion" (朱, shu). Dia mengenakan cat kuku biru muda di jari -jari dan jari -jari kaki dan kalung yang mengandung tiga cincin perak dengan permata merah.

Setelah bereinkarnasi oleh Kabuto dengan teknik reinkarnasi dunia yang tidak murni, ia terlihat mengenakan gaun dengan durasi yang panjang seperti ninja reinkarnasi lainnya dan mempertahankan celana biru gelap dan sandal hitam. Kulitnya menjadi putih pucat dengan lapisan di wajahnya, rambutnya menjadi abu -abu gelap dan memiliki mata onyx bebas jiwa lebih sedikit iris.

Kemampuan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Bahkan dalam klan Uchiha yang terkenal dan seorang ahli dalam pertempuran, Itachi adalah seorang jenius dengan bakat seperti itu, ia selalu menunjukkan kebesarannya di luar usianya, dengan mudah mempelajari jutsu baru dari pengamatan sederhana dan dengan cepat bangkit melalui barisan ninja. Saingan kemegahannya Shisui Uchiha, yang dianggap sebagai Uchiha terkuat pada masanya. Dia sangat kompeten dalam keahlian utama Ninja dan menerima pujian dari sekutu dan musuh; Orochimaru, salah satu dari Sannin, secara terbuka mengakui bahwa Itachi lebih kuat darinya. Obito mengungkapkan bahwa terlepas dari melemahnya penyakit dan Sasuke telah menyerap kekuatan Orochimaru, Itachi bisa membunuh Sasuke selama pertempuran mereka jika dia menginginkannya. Bahkan ketika abstain, tim Jōnin selalu didorong ke batas mereka melawan Itachi.

Chakra dan Kekuatan Fisik

Sebagai uchiha, chakra Itachi secara alami kuat, kita tidak tahu bagaimana reservasi benar -benar dipengaruhi oleh penyakit terminal. Hanya tiga penggunaan Mangekyo Sharingan dalam satu hari yang membuatnya tidak mampu menggunakan Sharingan dan dia akan membutuhkan istirahat yang signifikan nanti untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Ini juga mencegahnya berpartisipasi dalam pertempuran yang berkepanjangan.

Meskipun ini bukan metode pertempuran yang ia sukai, Itachi sangat terampil dengan Taijutsu - cukup untuk dengan mudah mengatasi tiga anggota polisi militer Konoha pada usia 11. Bahkan sejak masa mudanya, Itachi dapat menyalurkan chakra untuk meningkatkan serangannya, bahkan menghancurkan batu. Ia memiliki kecepatan dan refleks yang luar biasa, yang mampu bersaing dengan Shisui dan Naruto ketika mereka mengenakan mode chakra ekor yang sembuh, dua shinobi yang terkenal dengan kecepatan mereka. Kecepatan terutama terlihat dengan gerakan tangannya, mampu membuat segel tangan terlalu cepat untuk dilihat secara normal; Bahkan pengguna Sharingan yang memenuhi syarat merasa sulit untuk mengikuti mereka. Kecepatannya dapat berevolusi jarak jauh dalam sekejap seolah -olah dengan bergerak, memberi lawannya sedikit kesempatan untuk bereaksi atau memulai serangan balik. Itachi juga menunjukkan kekuatan luar biasa. Meskipun bertahun -tahun menderita lumpuh, ia mampu mempertahankan kedamaiannya sepanjang waktu dan bertarung dalam bentuk yang hampir sempurna. Itachi memecahkan rekor untuk menyelesaikan hutan kematian selama ujian Chunin pada usia 9, pada jam 5 pagi dan 37 menit, sambil lulus ujian sendirian.

Ninjutsu Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi )

Itachi dapat memanggil gagak, yang biasanya ia panggil dalam kawanan untuk mengerumuni dan mengalihkan perhatian mereka. Dia bahkan bergabung dengan gagak dalam klonnya yang akan menarik serangan terhadap lawan. Dia juga bisa membuat klon bayangan dan dia dapat memikat lawan sebelum meledak. Itachi juga berpengalaman di Fūinjutsu, terutama mereka yang akan aktif dengan kehadiran Sharingan orang -orang tertentu. Dari ANBU, Itachi telah menjadi kompeten dalam hal siluman, infiltrasi, dan pembunuhan.

Bukijutsu Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi )

Sebagai Anbu Konoha yang sepenuhnya terbentuk, Itachi terampil di pedang, yang merupakan senjata utamanya pada musim gugur klan Uchiha. Seperti banyak Uchiha, ia berspesialisasi dalam Shurikenjutsu, di mana ia sangat baik. Bahkan sebagai seorang anak, Itachi dapat dengan sempurna mencapai delapan target yang rumit, salah satunya disembunyikan di titik buta, secara tepat mengalihkan proyektilnya dari orang lain untuk mengarahkan dua jalur proyektil di udara. Kecepatan lemparan tidak terlihat, cukup untuk menghilangkan keuntungan dari panggilan: penciptaan pedang petir. Juga nyaman seperti kunai, dapat menggunakannya untuk mengobrol dengan lawan yang memegang pedang. Di anime, ia belajar keajaiban lanjutan Shisui untuk memberi lawannya lebih sedikit waktu untuk bereaksi.

Transformasi Alam Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Transformasi alami Itachi adalah elemen api, air, angin, yin dan yang. Sebagai seorang Uchiha, ia memiliki minat alami pada unsur -unsur api, menguasai teknik bola api klan besar pada usia yang sangat muda. Dia sering melapisi tembakan shuriken untuk meningkatkan kapasitas ofensif mereka. Dengan unsur -unsur air, Itachi dapat membuat teknik bola naga air tanpa sumber air eksternal dan membentuk air yang ada untuk menyerang lawan -lawannya dari semua arah.

Genjutsu Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Sesuai dengan sifat Pasifiknya, Itachi berspesialisasi dalam Genjutsu, di mana ilusi umumnya melibatkan gagak. Dianggap sebagai salah satu pengguna terbaik di Konohagakure, bahkan tanpa bantuan Sharingan, ilusi memiliki potensi yang luar biasa, mampu mempengaruhi target dengan lembut tanpa mereka menyadarinya, selama penjagaan mereka, dan melakukannya dengan mengarahkan target. Itu dicatat oleh AO untuk memiliki keterampilan tinggi sehingga dapat menggunakan genjutsu untuk mengendalikan orang lain di luar jangkauan dan bahkan divisi sensor. Itachi juga dapat menggunakan genjutsu untuk berbagi informasi atau melumpuhkan lawan secara psikologis, biarkan dia mengakhiri pertempuran secara instan.

Dojutsu Sharingan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Itachi membangunkan Sharingan pada usia 8, setelah menyaksikan kematian rekan setimnya Tenma Izumo, dan segera setelah menguasainya. Sejak usia muda, ia menunjukkan keterampilan dan kekuatan yang lebih unggul dari sebagian besar anggota klannya. Dalam anime, kehebatan dan eksploitasinya membuatnya terkenal sebagai " Itachi dari Sharingan " (写輪眼のイタチ, Sharingan no Itachi ). Dia cenderung menjaga Sharingan-nya aktif hampir terus-menerus dengan menguras minimal pada tingkat chakra nya. Sharingan memungkinkan Itachi untuk melihat aliran chakra, memprediksi gerakan, serta memfasilitasi penggunaan genjutsunya . Melawan pengguna genjutsu lain, dia bisamengubah genjutsu mereka melawan mereka . Juga, dengan Sharingan dia bisa melakukan Izanami , padanan dari Izanagi yang lebih berbahaya .

Mangekyo Sharingan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Itachi membangunkan Manggykyo Sharingan setelah melihat bunuh diri Shisui. Desainnya adalah tiga kurva spiral di sekitar siswa. Dengan mata kanannya, ia dapat menggunakan Amaterasu, menyalakan apa yang dilihatnya dengan lampu hitam yang akan membakar apa saja, termasuk api itu sendiri. Dia memiliki kapasitas untuk mengubah Amaterasu. Di kedua mata, ia dapat menggunakan Tsukuyomi, sebuah genjutsu yang memenjarakan semangat musuh di dunia ilusi, mengubah ruang, gravitasi dan bahkan persepsi waktu mereka. Meskipun Genjutsu umumnya tidak memiliki kemampuan untuk membunuh, Tsukuyomi dapat menyebabkan kerusakan mental yang cukup untuk membunuh para korban. Bahkan orang yang selamat telah terbukti dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama.

Setelah menghasilkan Mangykyo di matanya, Itachi juga bisa menggunakan Susanoo. Dengan demonstrasi paling sederhana, ia dapat menghasilkan senjata atau tulang tambahan untuk meningkatkan pilihannya dalam pertempuran. Ketika digunakan secara keseluruhan, Itachi dikelilingi oleh tentara spektral yang akan melindunginya dari kerusakan. Selain chakra dan pedang Yasaka Magatama yang umum untuk semua Susanoo, Susanoo Itachi menggunakan pedang Totsuka - pedang halus dengan kemampuan untuk menyegel siapa pun yang ditikam pegangannya - dan cermin yata - perisai The The Shield Ini mencerminkan serangan apa pun dengan memodifikasi sifat chakra untuk mengimbangi serangan tersebut. Penggunaan kedua senjata secara simultan membuat Susanoo Itachi pada dasarnya tak terkalahkan.

Penggunaan salah satu teknik ini membutuhkan chakra dalam jumlah besar. Jika dia terlalu sering menggunakan teknik ini dalam waktu singkat, Itachi akan menjadi sangat lelah sehingga dia akan benar -benar menonaktifkan Sharingan. Setiap kali dia menggunakan Mangekyo Sharingan, visinya telah memburuk, sebuah proses yang akan menjadi lebih buruk di setiap kesempatan. Penggunaan awal Mangekyo hanya akan memadamkan matanya, tetapi pada akhir hidupnya, ia mencapai titik di mana ia hampir buta, sebagian besar hal tampaknya melarikan diri. Ia tidak tahu kekurangan ini setelah reinkarnasinya dan dapat menggunakan semua teknik Mangekyo tanpa masalahnya.

Intelijen Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Itachi adalah individu yang sangat cerdas, memiliki skor tertinggi kedua dalam sejarah uji tertulis dari uji chunin di belakang Minato Namikaze. Disusun dan pengamat; Dia berpikir dengan sangat cepat dan tetap tenang dalam pertempuran, memungkinkannya untuk merespons dengan efisiensi maksimal dan dengan sedikit kemungkinan menilai situasi. Bahkan pada usia muda, ia masih menghitung dan metodis dalam pendekatannya terhadap situasi yang harus dicapai, meninggalkan sedikit ruang untuk kesalahan. Dia mengambil tindakan pencegahan untuk Sasuke dan melawan Tobi, dia berencana untuk diaktifkan setelah kematiannya. Bahkan Tobi mengakui bahwa jika dia tidak menyimpan rahasia Itachi, dia akan dibunuh oleh perangkap Itachi. Selama infiltrasinya di Konoha, Itachi juga dapat secara halus mengungkapkan tujuan Akatsuki kepada Kakashi, Kurenai, Asuma dan Jiraiya tanpa menyebabkan kecurigaan Kisame.