Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota BTS Jimin, V & J Hope berbagi foto & video menggemaskan Jungkook untuk menandai ulang tahun bintang K Pop


KUNINGAN EU ORG : Anggota BTS Jimin, V & J Hope berbagi foto & video menggemaskan Jungkook untuk menandai ulang tahun bintang K Pop : Anggota band BTS Jimin, V dan J-Hope turun ke Twitter untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 pada Jungkook. Para penyanyi berbagi foto dan video untuk membuat hari ulang tahunnya menjadi spesial.

ARMY membuat lelucon di media sosial untuk merayakan ulang tahun anggota band BTS Jungkook. Bintang K-Pop itu berusia 22 tahun pada 1 September dan beberapa tagar yang menandai hari ulang tahunnya menjadi tren di seluruh dunia. Fans turun ke Twitter untuk berbagi foto dan video anggota BTS untuk menghujaninya dengan harapan dan cinta. Sesama anggota band penyanyi Jimin, J-Hope, Jimin dan V bergabung dengan kereta musik untuk mengucapkan selamat kepada Jungkook dan tak perlu dikatakan bahwa ucapan selamat ulang tahun mereka meledak di internet dalam waktu singkat.

Pertama, V. Penyanyi internasional melalui akun Twitter resmi BTS membagikan foto Jungkook yang terlihat tampan seperti AF dengan kemeja putih dan kemeja krem dengan dasi saat ia berdiri dalam pose animasi. Di sisi lain, Jimin memutuskan untuk bersenang-senang dengan foto Jungkook. Foto yang dibagikannya menampilkan anak laki-laki yang berulang tahun berpose dengan kue dan spanduk ulang tahun tergantung di belakangnya. Penyanyi itu menambahkan emoji topi ulang tahun dan telinga kucing untuk membuat postingan ulang tahunnya lebih unik. Fans pergi gaga melihat foto ulang tahun anak laki-laki itu.

Sementara itu, J-Hope membagikan serangkaian foto yang menunjukkan anak laki-laki yang berulang tahun memeriksa dirinya di cermin. Band ini juga membagikan video J-Hope menari dengan Jungkook. Lihat gambar dan video di disini https://twitter.com/BTS_twt :

Membuat ulang tahunnya lebih berkesan, Jungkook menggoda musik baru. Dia membagikan rekaman setelah dia berterima kasih kepada para penggemarnya karena menghujaninya dengan cinta. Audio itu mendengar bintang K-Pop itu bernyanyi, "Ketika saya melihat Anda tersenyum di layar, Anda pandai dalam segala hal, Anda sempurna / Terasa seperti saya belum pernah menjadi Anda," dia mendengar nyanyiannya. suara bergetar di tulang belakang. Sekitar waktu yang sama, Justin Bieber turun ke Twitter untuk mendoakan Jungkook dan menggoda kemungkinan kolaborasi dengan penyanyi itu.

Jungkook, Jimin, V bersama dengan Jin, Suga, J-Hope, dan RM saat ini sedang hiatus singkat. Manajer band telah meyakinkan bahwa band K Pop akan berkumpul kembali dan segera kembali dengan musik baru. Apakah kamu merindukan BTS?