Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan The Next 365 Days Ending Explained – Apakah Laura membuatnya bahagia selamanya?

Penjelasan Akhir 365 Hari Berikutnya – Apakah Laura membuatnya bahagia selamanya?

Sinopsis Plot 365 Hari Berikutnya

KUNINGAN EU ORG : Setelah penembakan, gencatan senjata yang tidak nyaman disepakati antara kedua belah pihak. Massimo marah setelah kematian saudaranya dan memberitahu saingannya untuk pergi. Adriano sudah mati sementara Laura masih hidup.

Faktanya, Laura telah sepenuhnya pulih dari luka tembak di film terakhirnya, dan di luar beberapa menyebutkan itu tidak pernah diangkat lagi. Hubungan Laura dan Massimo berada di atas batu, sehingga mantan memutuskan untuk kembali ke ayunan karirnya. Saat dia mulai terjun ke dunia mode lagi, Nacho kembali dan menyebabkan Laura merasa berkonflik.

Apa yang akan Laura pilih untuk dilakukan? Apakah dia tetap bersama Massimo yang kejam, suka mengontrol, dan beracun, atau apakah dia pindah untuk berkencan dengan gangster saingannya, Nacho? Atau mungkin dia harus berlayar menjauh dari pria-pria beracun ini dan menyerangnya sendiri? Keputusan, keputusan!

Apakah Nacho menyatakan cintanya pada Laura?

Dia melakukannya, ya! Nacho akhirnya menyusul Laura setelah dia mencoba menghindarinya dan mendorongnya untuk mengemudi. Akhirnya, pasangan itu mulai berciuman. Ketika mereka melepaskan diri, Nacho mengatakan kepadanya: "Saya pikir saya jatuh cinta dengan Anda."

Setelah mengantarnya pulang, Nacho memberi tahu Laura: "Kamu bisa lari dariku ... tapi kamu tidak bisa lari dari perasaanmu." Nacho cukup menghormatinya untuk memberi wanita muda itu waktu untuk merenungkan apakah akan menceraikan Massimo atau tidak. Hanya untuk menambah bobot argumen, Nacho mengungkapkan bahwa ketika Anna menembaknya alih-alih Massimo, dia mencoba menembak suaminya tetapi Nacho campur tangan.

Nacho menolak untuk membiarkan Massimo dibunuh dan menembak mati Anna. Nacho menyelamatkan nyawa Massimo karena Laura mencintainya dan tidak ingin dia menderita. Dia ingin dia ingin bersamanya karena itulah yang dia inginkan daripada dilemparkan ke dalam situasi itu.

Apakah Massimo mengetahui apa yang sedang dilakukan Laura?

Setelah menghabiskan waktu bersama orang tuanya, Laura menerima telepon dari Olga. Dia bingung, ternyata Massimo tahu segalanya antara dia dan Nacho. Olga mendengar Nacho berbicara dengan Domenico, dan khususnya cuplikan percakapan mereka. Dia mengancam akan membunuh mereka.

Laura menolak untuk bersembunyi dari suaminya dan memutuskan untuk kembali dan menghadapinya. Di bandara, Nacho menyelinap masuk dan berpura-pura menjadi sopir Laura. Dia mengantarnya pulang, mengakui dia bisa mendapat masalah karena melintasi wilayah itu, mengingat gencatan senjata sebelumnya dibuat antara kedua belah pihak.

Dalam perjalanan, Nacho mengakui bahwa sejak bertemu Laura dia tidak bisa berhenti memikirkannya. Dia mencurahkan pujian padanya, mengakui dia akan melakukan apa saja untuknya dan akan menunggu - bahkan selamanya - jika itu yang diperlukan.

Bagaimana 365 Hari Berikutnya berakhir?

Di pantai, Laura dan Massimo berbicara. Massimo mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin waktu di antara mereka menjadi buruk, terutama dia berurusan dengan kehilangan bayi mereka sendirian.

Massimo mengakui bahwa dia sudah tahu tentang Nacho untuk waktu yang lama tetapi tidak mengatakan apa-apa. Massimo telah didorong oleh kutipan yang biasa dibacakan ayahnya untuknya. Dia tidak mengerti saat itu tetapi dia mengerti sekarang.

Bunyinya: “Jika Anda benar-benar mencintai sesuatu, lepaskan saja. Jika itu kembali, itu akan menjadi milikmu selamanya. Jika tidak, maka itu tidak akan pernah terjadi.” Ketika Massimo bertanya apakah Laura kembali bersamanya… kami tidak mendapatkan jawaban. Sebaliknya, mereka berdua hanya saling memandang saat kami memudar menjadi hitam.

Akankah Laura memilih Nacho atau Massimo?

Nah, itu pertanyaannya bukan? Di satu sisi, Nacho telah mendukung perjalanan Laura dan jelas menginginkan yang terbaik untuknya. Namun, dia juga berbohong tentang sejarahnya dan dia adalah gangster saingan yang semakin memperumit masalah.

Sementara itu, Massimo mengendalikan, berita buruk dan beracun – dan telah terjadi sejak film pertama. Di dunia yang ideal, Laura tidak akan memilih keduanya dan pergi ke matahari terbenam sendirian tetapi jika kita harus bertaruh menebak siapa yang dia pilih, pasti itu adalah Nacho.

Pilihan ini kemudian dapat memicu perang geng besar sebelum melihat Nacho sebagai penjahat haus darah dan melompat kembali ke Massimo lagi. Sayangnya, kami tidak akan mendapatkan jawaban apa pun dalam film ini, jadi saya rasa kami harus menunggu dan melihat apa yang akan kami lakukan selanjutnya di waralaba yang sedang berlangsung ini!